Branch Office Manager PT. Garuda Indonesia Yogyakarta Temui Wagub DIY

Tanggal Rilis :
Senin, 17 Juli 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Aca (PKL UMY)
Lokasi :
Gedung pare Anom

Yogyakarta (07/07/2017) jogjaprov.go.id – Bertempat di Gedung Pare Anom, Kepatihan Danurejan Yogyakarta Wakil Gubernur menerima General Manager Branch Office PT. Garuda Indonesia  (persero) Tbk untuk Yogyakarta, Yubi Prasetyo pada Senin (17/07). Selain berkenalan Yubi yang mulai bertugas di Yogyakarta mulai Februari 2017 meminta support  dan masukan terkait dengan pengembangan Penerbangan Garuda Indonesia.  Apalagi dengan akan dioperasionalkannya Bandara Kulon Progo di tahun 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X antara lain menyampaikan bahwa, apa yang telah baik dan operasi yang dilakukan oleh Garuda tetap dipertahankan, terutama kemanan dan kenyamanan penumpang. Apalagi sudah seringnya Garuda mendapat penghgaragaan sehingga lebih bisa mengekspos diri.

Diusulkan pula bisa menambah jam terbang di waktu-waktu yang bukan favourite untuk melayani penumpangnya.

Yubi berjanji untuk terus ikut serta dalam kegiatan promosi yang ada di Yogyakarta agar lebih berkembang. Selain itu mohon dukungannya pula untuk pengembangan  pasar dengan bekerjasama dengan coporasi guna lebih mendukung kunjungan wisatawan ke DIY.(tpk)

 

Humas DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN