Gubernur DIY Meninjau Akademi Komunitas Seni dan Budaya

Tanggal Rilis :
Kamis, 29 Desember 2016
Penulis Artikel :
Sukarmi
Lokasi :

 

BANTUL (29/12/2016) jogjaprov.go.id- Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X Didampingi Kepala Dinas KebudayanDIY, DPPKA, Disdikpora meninjau gedung  Akademi Komunitas Seni dan Budaya Negeri Yogyakarta pada Kamis (29/12) pukul 11.30 WIB

Akademi Komunitas Seni dan Budaya Negeri Yogyakarta merupakan sebuah sekolah untuk seniman, para seniman yang handal yang sudah diakui kemampuannya dan belum memiliki sertifikat atau ijasah dari lembaga pendidikan dalam bidang seni berkumpul disini. Pengajarnya banyak yang berasal dari ISI serta  orang yang berkompeten di bidang Seni.

Saat ini Akademi Komunitas Seni dan Budaya Negeri Yogyakarta sudah digunakan untuk aktifitas pembelajaran dengan 3 prodi yaitu seni tari, seni karawitan, seni kriya kulit . saat ini kegiatan sekolah telah dimulai dan di ikuti  oleh 86 mahasiswa.

Peninjauan gedung Akademi Komunitasini merupakan gedung bekas Dinas Sosial bertempat di dekat Kampus Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Peninjauan di mulai dari pendopo yang berada di depan gedung Hall. Selanjutnya Beliau meninjau gedung Hall dan meninjau setiap sudut ruangan yang ada.

Setelah meninjau di gedung Hall beliau menuju kembali ke pendhopo dan dilanjutkan dengan obrolan ringan serta adanya iring-iringan gamelan. (dew/hrd)

 

HUMAS DIY

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN