Kesiapan Keamanan Natal dan Tahun Baru 2017 di DIY

Tanggal Rilis :
Selasa, 20 Desember 2016
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Arif Lukman Hakim
Lokasi :
Bangsal Kepatihan

Yogyakarta (20/12/2017) jogjaprov.go.id – Seusai Raker FORKORPIMDA Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 di Kepatihan Senin (19/12) Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Msi saat ditemui awak media mengemukakan bahwa, intinya semua bisa terkoordinasi dengan baik antar instansi terkait dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2017. Dia mencontohkan bahwa mengenai peraturan lalu lintas, penyediaan sarana dan prasarana, termasuk parkir dan berbagai kebutuhan pokok masyarakat semuanya sudah siap. Dengan demikian pelaksanaan Natal dan Tahun Baru  diharapkan bisa berjalan dengan lancar.

Untuk posko-posko keamanan sudah tersebar. Adapaun prioritas pengamanan di titik beratkan pada pengamanan di gereja-gereja saat melaksanakan kebaktian. Selain itu ditambahkannya pula tempat-tempat wisata juga merupakan prioritas pengamanan.

Menurutnya, tempat tujuan wisata di Kota Yogyakarta, Gunungkidul, Bantul dan Kulonprogo dalam menghadapi tahun baru akan bertambah pula kunjungan wisatawan yang datang.

Sedangkan untuk urusan lalu lintas sudah diatur sedemikian rupa dan disediakan jalur-jalur alternatif untuk mengnatisipasi kemacetan. (teb)

HUMAS DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN