Mahasiswa IAIN Surakarta Berkunjung ke Diskominfo DIY

Tanggal Rilis :
Senin, 09 Januari 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Lokasi :

YOGYAKARTA ( 09-01-2017) jogjaprov.go.id – Ingin mengetahui  lebih dalam ketugasan yang dilaksanakan Humas Dinas Kominfo DIY serta Keistimewaan yang dimiliki DIY  Rombongan Fakultas Usuhuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta   Senin(09/01/17) melakukan kunjungan Study ke Bidang Humas Dinas Kominfo DIY yang diterima Kasie Program Dody Juniato.SE.M.Eng atas nama Kepala Dinas Kominfo DIY  yang didamping Kasie PDM Humas  di Aula Dinas Kominfo Jln.Brigjen Katamso Yogyakarta.

Menurut Moh Qoyim, SSos. MSi. selaku Dosen Pembimbin Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta, menjelaskan bahwa  maksud kunjungan ini selain silahturahim juga ingin menjalin kerjasama antar IAIN Surakarta dengan Diskominfo DIY. " Semoga dengan kunjungan ini dapat  lebih mempererat komunikasi diantara mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta  dengan Humas Dinas Kominfo DIY “ujarnya.

Kasie Program Dinas Kominfo DIY Dody Juniato.SE.M.Eng atas nama Kepala Dinas Kominfo DIY dalam sambutan penerimaan selain mengucapkan selamat datang di DIY juga memohonkan izin Kepala Dinas Kominfo karena ada tugas yang bersamaan sehingga tidak bisa menerima rombongan ini. Oleh karena Kepala Dinas titip salam, kunjungan ke Yogyakarta menjadi kunjungan yang menyenangkan serta mendapatkan informasi tentang  tentang Yogyakarta yang sebenarnya  sesuai yang diinginkan dan selanjutnya informasi yang diperoleh di DIY dapat  menambah  pengalaman yang sangat berharga.

Lebih lanjut Kepala Seksi  Program  dan Kasi PDM sebelum masuk tanya jawab menamabahkan secara ringkas terkait dengan Tupoksi Diskominfo DIY , serta Bidang - bidang, meskipun  tujuan utama kunjungan  Rombongan dari IAIN Surakarta adalah Bidang Humas, namun hal tersebut satu sama lain saling  terkait dengan tupoksi  Humas, sehingga menambah wawasan bagi mahasiswa Fakultas  Ushuluddin dan dakwah IAIN Surakata ini.

Setelah secara resmi dia Aula Dinas Kominfo DIY rombongan mahasiswa Fakultas  Ushuluddin dan dakwah IAIN Surakata akan berkunjung ke TVRI Yogyakarta  dan melihat dari dekat sarana dan prasana Bidang Humas Dinas Kominfo DIY yang didampingi Kasie PDM Dra.EC.Sukarmi.MM dan selanjutnya berwisata di Jalan Malioboro., ( Tim Humas)

HUMAS DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN