Motor Antique Club Yogyakarta Silaturahim Kepada Wakil Gubernur DIY

Tanggal Rilis :
Jumat, 16 Juni 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Lokasi :

 

YOGYAKARTA (16/06/2017) jogjaprov.go.id – Motor Antique Club Yogyakarta atau disebut dengan MAC Yogyakarta, Jum’at (16/6) bersilaturahim sekaligus memaparkan progres-progres kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 mendatang kepada Wakil Gubernur KGPAA Paku Alam X, di Ruang Rapat, Kantor Wakil Gubernur ,Komplek Kepatihan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 18-19 Agustus 2017 mendatang juga sebagai event Djogjantique Day yang ke 3 yang tahun ini bertempat di Pasar Seni Gabusan. Dalam silahturahimnya MAC Yogyakarta juga bermaksud mengundang Wakil Gubernur DIY,untuk hadir  sekaligus membuka secara resmi acara tersebut. Kegiatan ini nantinya dijadikan sebagai kolaborasi antara HUT RI dengan Anniversary MAC Yogyakarta yang ke 30 dengan tageline  Gayeng Regeng.

Bapak April, selaku ketua  rombongan MAC Yogyakarta mengatakan, bahwa kegiatan ini harapannya agar potensi-potensi lokal bisa ditampilkan kepada masyarakat, menunjukan bahwa inilah jogja dengan keutuhannya. Di sisi lain juga ingin menampilkan image yang baik melalui kegiatan-kegiatan yang positif kepada masyarakat, bahwa pemotor itu tidak hanya ugal-ugalan saja, akan tetapi ada sisi humanisnya juga.

Wakil Gubernur DIY, menanggapi hal tersebut dengan baik, serta mendukung kegiatan tersebut, dengan harapan kedepannya MAC Yogyakarta dapat lebih proaktif bekerja sama dengan Instansi-instansi terkait yang tidak hanya di level Provinsi untuk menciptakan kegiatan yang tadinya tidak terpikirkan menjadi sesuatu yang mungkin dilakukan, dengan salah satu kuncinya yaitu ada kemauan untuk mencoba hal tersebut. (otk/ihn)

 

HUMAS DIY

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN