Pelantikan Kepala Sekolah dan Tata Usaha di Lingkungan Pemda DIY

Tanggal Rilis :
Selasa, 03 Januari 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Lokasi :

YOGYAKARTA (03/01/2017)jogjaprov.go.id- Pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Sekolah dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha di lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dilaksanakan pada Selasa (03/01) di Bangsal WiyotoProjo, Komplek Kepatihan Yogyakarta.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Sekolah dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan kemudian pembacaan keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam acara ini Dra. Kristiana Swasti, M.Si selaku Asisten Administrasi Umum Sekda DIY yang mewakili Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan resmi melantik langsung Kepala Sekolah dan Kepala Sub.Bagian Tata Usaha sekolah di lingkungan Pemerintah Daerah DIY berdasarkan keputusan Gubernur Nomor: 370, 371, 372/Pem.D/UP/D4 tanggal 30 Desember 2016.

“Selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik, saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan. Semoga Tuhan memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya” ucapan selamat secara pribadi dari Dra. KristianaSwasti, M.Si.

Dalam sambutan tertulis Gubernur DIY, yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda DIY, “pendidikan di DIY harus bermutu agar tumbuh kembang anak bangsa yang cerdas, berbudi luhur, beriman, bertakwa dan mampu bersaing. Pendidikan yang kita laksanakan saat ini adalah untuk mempersiapkan anak didik yang mampu menguasai ilmu dan teknologi di masa depan yang mampu membangun diri dan bangsanya seiring dengan berbagai tantangan di era keterbukaan ini.”

Besar harapan Gubernur DIY kepada Kepala Sekolah dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Sekolah dapat bekerja dengan penuh keikhlasan, agar hasilnya bermanfaat bagi semua serta menciptakan suasana yang kondusif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab(Adt/Ant)

HUMAS DIY

.

 

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN