Pengukuhan Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) DIY

Tanggal Rilis :
Kamis, 05 Januari 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Lokasi :

YOGYAKARTA (5/1/2017) jogjaprov.go.id – Pengukuhan Pengurus LPJK DIY Periode 2016-2020.yang dilaksanakan di Wiyoto Projo Komplek Kepatihan Yogyakarta pada Kamis (5/1).

 Sesuai dengan keputusan Gubernur Sri Sultan Hamengku Buwono X Nomor 1/kep/2017, adapun tujuan dari acara tersebut adalah mengukuhkan pengurus LPJK  DIY periode 2016-2020, dan memerintahkan kepada nama-nama yang tercantum dalam pengukuhan untuk dapat menjalankan tugas sebagai pengurus LPJK DIY sesuai dengan ketentuan peraturan perUndang-Undangan. Pada acara pengukuhan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sri Paku Alam X,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda DIY Ir. Gatot Saptadi, Kepala SKPD DIY, dan  segenap Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK DIY).

Pada acara tersebut Wakil Gubernur menyampaikan sambutan tertulis Gubernur DIY Sultan Hamengku Buwono X bahwa “seluruh aktivitas penyelenggaraan kontruksi ini harus dilakukan oleh penyelenggara, dan mereka yang terlibat secara profesional melalui proses yang memenuhi kaedah-kaedah yang berketekhnisan tata kelola dan tata laksana yang baik “.

Dalam acara tersebut ada Delapan nama yang disebutkan dalam pengukuhan yang secara resmi dikukuhkan langsung oleh Wakil Gubernur Sri Paku Alam X pada tanggal 5 Januari 2017. Kemudian lebih lanjut, pembacaan fakta integritas yang dibacakan langsung oleh ketua LPJK DIY periode 2016-2020 yang diikuti oleh pengurus yang telah dikukuhkan dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur DIY Sri Paku Alam X serta penyerahan memory tugas akhir dari ketua LPJK DIY periode 2011-2015 kepada ketua LPJK periode 2016-2020.

Harapan dapat menyikapi perubahan ini secara bijaksana, dan agar LPJK dapat  melakukan upaya-upaya terobosan baru demi mewujudkan penyelenggera kontruksi yang bersinergi. (sc)

HUMAS DIY

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN