Puro Pakualaman Tuan Rumah Safari Tarawih Pemda DIY Putaran 11

Tanggal Rilis :
Senin, 19 Juni 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Okta
Lokasi :
Puro Pakualaman,Yogyakarta

YOGYAKARTA (19/06/2017)jogjaprov.go.id – Safari Tarawih Pejabat dan Aparat Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 1438 H/ 2017 M memasuki putaran ke sebelas, Sabtu (17/6) bertempat di Pura Pakualaman, dengan penceramah Drs. KH. Ashari Abta M.Pdi. dan juga hadir KPH Indro Kusumo selaku tuan rumah mewakili  Wakil Gubernur, yang berhalangan hadir

Dalam tausiyahnya, Drs. KH. Ashari Abta M.Pdi menghimbau kepada seluruh jamaah bahwasanya memasuki 10 hari terakhir ramadhan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya supaya tidak menjadi golongan yang dosanya tidak sedikitpun berkurang. Carilah Lailatul Qadar pada10 hari terakhir di bulan Ramadhan dengan beri’tikaf di Masjid, dengan perumpamaaan satu malam Lailatul Qadar lebih baik daripada seribu bulan.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 200 lebih terdiri dari Pejabat dan Aparat serta masyarakat umum. Putaran terakhir safari tarawih pejabat dan aparat Pemda DIY akan dilaksanakan pada Senin (19/6) dengan penceramah Drs. H. Agus Taufiqurrahman M.Kes bertempat di Jogja Expo Center.(okt)

HUMAS DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN