Wartawan online KR Audiensi dengan Wagub DIY

Tanggal Rilis :
Senin, 25 Juli 2016
Penulis Artikel :
sukarmi
Lokasi :

YOGYAKARTA (25/7/2016) jogjaprov.go.id – Perubahan pasti terjadi, dan meliputi segala bidang, tak terkecuali media massa. Berkaitan dengan hal tersebut, maka wartawan  dari media cetak dan online Kedaulatan Rakyat melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DIY, KGPAA Pakualam X di ruang rapat Gedhong Pareanom, Kompleks Kepatihan Yogyakarta (25/7).

 Audiensi dimaksudkan sebagai ajang diskusi, meminta masukan dari Wakil Gubernur untuk memperbagus konten dari Kedaulatan Rakyat, terutama media online, agar terjadi sinergi antara cita-cita dan tuntutan jaman.

 Pada kesempatan tersebut, Wagub menyampaikan beberapa masukan, antara lain agar Kedaulatan rakyat dapat lebih mengeksplore Jogja, terutama yang berkaitan dengan sisi pendidikan, pariwisata dan kebudayaan. Dimana ketiga hal tersebut merupakan tiga pilar Renaissance yang merupakan visi misi Gubernur DIY dalam RPJPD.

 Kemudian disampaikan pula oleh Wagub, agar dalam penyampaian informasi, menggunakan bahasa yang lebih santun. Hal lain yang juga disoroti oleh Wagub yaitu berkaitan dengan Tajuk Rencana, agar lebih peka dalam menyoroti fenomena yang ada.

 Pada akhirnya diharapkan hasil audiensi dapat membawa perubahan ‘wajah’ media massa, khususnya Kedaulatan Rakyat untuk menjadi smakin baik. (nier/skm)

 

HUMAS DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN