Pameran AMBIENTE

Tanggal Rilis :
Selasa, 08 September 2015
Penulis Artikel :
Satya Legowo
Lokasi :

Berdasarkan surat dari Ditjen IKM Kementerian Perindustrian No. 286/IKM.3/5/2013 kepada Disperindagkop DIY, dapat kami infokan tentang“Pameran AMBIENTE” sebagai berikut :
 

AMBIENTE adalah salah satu pameran terbesar di dunia di sektorconsumer-goods yang setiap tahun diselenggarakan pada Bulan Februari di Frankfurt – Jerman oleh Messe Frankfurt. Pameran tersebut dibagi menjadi 3 zona, yaitu Dining, Giving, dan Living.
 

Dalam rangka meningkatkan daya saing Industri Kecil & Menengah (IKM), Direktorat Jenderal IKM – Kementerian Perindustrian bekerjasama dengan Swiss Import Promotion Programme (SIPPO) akan memfasilitasi 10 IKM Kerajinan pada Pameran AMBIENTE 2014 – 2016 tersebut. Ditjen IKM telah berpartisipasi selama 6 tahun terakhir pada pameran ini dengan menempati zona Living di Hall 10.1 Passage Home, yang berkaitan erat dengan style desain interior dari home accessories hingga avant-garde design

 

Ditjen Kemenetrian Perindustrian RI melalui Disperindagkop & UKM DIY menawarkan kepada Industri Kecil & Menengah (IKM) Kerajinan DIY untuk mengikuti Event Pameran AMBIENTE tersebut. Bagi IKM yang berminat dapat menghubungi Direktorat IKM Wilayah II Lt. 14 Gedung Kemerin Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52-53 Jakarta Selatan Telp. 0215253817 fax 0215253817 atau melalui Disperindagkop & UKM DIY. Pendaftaran paling lambat tanggal 30 JUli 2013.

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN