Penerbitan Jurnal Litbang DIY

Senin, 09 Mei 2016

Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY membuka seleksi karya tulis ilmiah untuk dimuat dalam Jurnal Penelitian dan Pengembangan yang kami kelola. Jurnal Penelitian dan Pengembangan terbit dua kali setahun di bulan Juni dan November dalam bidang Ilmu Pemerintahan, bidang pembangunan, kebijakan publik, seni dan budaya, pariwisata dan bidang lain yang mengangkat potensi dan keunikan Yogyakarta. Tahun ini Jurnal Penelitian dan Pengembanganmasuk tahun ke-8 dengan mengusung tema “Mendayagunakan dan Memantapkan Sumberdaya Manusia yang Unggul, Memacu Pertumbuhan Ekonomi, Meningkatkan Kesejahteraan dan Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat dalam Mendukung Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakartayang Dilandasi dengan Semangat dan Nilai-nilai Dasar Budaya Menuju Cita-cita Renaissance Yogyakarta."Jurnal Penelitian dan Pengembangan akan dicetak sebanyak 300 eksemplar setiap edisinya dan didistribusikan ke sejumlah instansi Pemerintah Pusat dan Daerah serta Perguruan Tinggi.

Sehubungan dengan hal tersebut, bagi rekan penulis, akademisi dan masyarakat yang berminat tulisan karya ilmiahnya dimuat dapat mengirimkan ke adpem.pengembangan@gmail.com sebelum 25 Mei 2016. Adapun format tulisan karya ilmiah adalah sebagai berikut:

·         Naskah wajib hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk media apapun.

·         Penulisan memperhatikan kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

·         Tata naskah ditulis dengan sistematika karya tulis ilmiah, diketik rapi di atas kertas A4 jarak 1,5 spasi, Font Arial 11 pt.

·         Tulisan maksimal sebanyak 13 halaman ukuran A4 termasuk dengan daftar pustaka dan biodata penulis

·         Pada akhir naskah dicantumkan biodata penulis berupa esai makimal 1/2 halaman kertas A4 yang merangkum biodata, kepakaran

          dan karya ilmiah terbaru penulis.

·         Mencantumkan alamat email dan nomor telepon/ponsel untuk komunikasi lebih lanjut.

Hal hal teknis lain berkaitan dengan proses seleksi jurnal dan pasca pemuatan tulisan dapat ditanyakan secara langsung kepada contact person  Danang Aryo (085327072971) dan Agung Setyawan (081227242200). Atas perhatiannya kami mengucapkan terimakasih.

 

Salam hangat,

 

Sekretariat Jurnal Penelitian dan Pengembangan

 

Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN