PPMKI Akan Memperingati HUT Dengan Melakukan Touring Keliling Yogya

Tanggal Rilis :
Senin, 03 Oktober 2016
Penulis Artikel :
sukarmi
Fotografer :
Mega Andriani
Lokasi :

YOGYAKARTA – (03/10/2016) jogjaprov.go.id Bertempat di Pare Anom kompleks Kepatihan, Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X menerima kunjungan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Senin (3/10)

Dalam sambutannya Wakil Gubernur DIY, menyampaikan selamat datang kepada seluruh rombongan anggota PPMKI, yang pada kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh M. Wahjudhi selaku ketua PPMKI DIY.

M. Wahjudhi menyampaikan, tujuan diadakannya kunjungan tersebut adalah untuk memohon perijinan mengadakan anjangsana ke Puro Pakualaman, Benteng Vredeburg, dan tempat-tempat bersejarah yang ada di Yogyakarta. Event ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PPMKI dan akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 November 2016. Peringatan ini mengusung tema “Bersatulah PPMKI”.

Pada acara ini, anggota Perhimpunan Mobil Kuno Indonesia akan melakukan touring memutari Yogyakarta, dengan menggunakan mobil-mobil kuno , buatan tahun 48, 49, 57 sampai yang sekarang.

Wakil Gubernur berharap agar kegiatan ini dapat mengapresiasikan semua pengguna mobil tua khususnya masyarakat Yogyakarta. Serta PPMKI DIY dapat mengajak dan mengayomi masyarakat untuk lebih mencintai barang lawas. (ay)

HUMAS DIY.

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN