Penerimaan CPNS BPK Tahun 2014

Senin, 25 Agustus 2014

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN

Nomor : 03/S.Peng/X-X.3/08/2014

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL GOLONGAN III

PADA PELAKSANA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA

TAHUN ANGGARAN 2014

 

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, berpendidikan Sarjana (S-1) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III untuk ditempatkan pada Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut :

I. FORMASI

Sarjana (S-1) dengan jurusan :

1. Ekonomi Akuntansi : 128 orang

2. Ekonomi Manajemen : 25 orang

3. Ilmu Hukum : 52 orang

4. Ilmu Komunikasi : 21 orang

5. Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan : 3 orang

6. Ilmu Komputer : 20 orang

7. Administrasi Negara : 3 orang

8. Teknik Industri : 2 orang

II. PERSYARATAN

1. Persyaratan akademis (dalam skala 4) :

a. Lulusan Perguruan Tinggi sesuai jurusan dalam formasi yang telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori A, IPK minimal 3,00 (tiga koma nol nol);

b. Lulusan Perguruan Tinggi sesuai jurusan dalam formasi yang telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori B, IPK minimal 3,25 (tiga koma dua lima);

2. Persyaratan usia pelamar : berusia 18-28 tahun pada 1 Januari 2015

3. Memiliki sertifikat TOEFL dengan nilai 450 (diutamakan). Sertifikat TOEFL telah diperoleh sejak September 2013 atau setelahnya.

4. Tidak berkedudukan sebaga Calon/Pegawai Negeri Sipil; Calon/Anggota TNI; Calon/Anggota Kepolisian pada saat diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Pelaksana BPK RI.

5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

III. PENDAFTARAN

1. Pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil BPK RI melalui Portal Panitia Seleksi Nasional pada laman https://panselnas.menpan.go.id mulai 20 Agustus s.d. 3 September 2014.

2. Bagi Pelamar yang mendaftar di laman https://panselnas.menpan.go.id pada tanggal 20 s.d. 24 Agustus 2014 dapat melakukan login dan mengunggah kelengkapan dokumen lamaran secara online tanpa pengiriman berkas (paperless) pada laman BPK RI melalui https://cpns.bpk.go.id mulai tanggal 25 Agustus 2014.

3. Bagi Pelamar yang mendaftar di laman https://panselnas.menpan.go.id pada tanggal 25 Agustus s.d. 3 September 2014 dapat mengunggah kelengkapan dokumen lamaran pada laman BPK RI melalui https://cpns.bpk.go.id minimal 24 jam setelah mendaftar di https://panselnas.menpan.go.id.

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN