03 Okt 2023
  Humas DIY Berita,

8 Windu FEB UPN, Wagub DIY Wajibkan Tetap Guyub

Yogyakarta (03/10/2023) jogjaprov.go.id – Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) UPN "Veteran" Yogyakarta akan menggelar kegiatan reuni bagi para alumni dalam rangka memperingati 8 windu berdirinya fakultas tersebut. Wakil Gubernur DIY berharap, reuni yang rencananya akan digelar pada 26-29 Oktober 2023 mendatang ini dapat berlangsung penuh guyub rukun.

Dekan FEB UPN "Veteran" Yogyakarta Dr. Sujatmika, M.Si mengungkapkan hal demikian saat ditemui usai beraudiensi dengan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X pada Selasa (03/10). Sri Paduka menerima audiensi Sujatmika beserta rombongan di Gedhong Pareanom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

“Kedatangan saya bersama Pak Bambang sebagai ketua alumni dan Pak Joko sebagai ketua panitia alumni ke Pak Wakil Gubernur DIY selain silaturahmi, juga untuk meminta arahan beliau mengenai bagaimana kami mengadakan reuni 8 windu FEB ini. Karena Pak Wakil Gubernur juga alumni FEB angkatan 62 jadi kami meminta arahan beliau. Pak Wakil Gubernur minta supaya para alumni kita itu dirangkul semua dan berharap kegiatan reuni berjalan dengan guyub rukun,” tutur Sujatmika.

Sujatmika menyampaikan, kegiatan reuni yang diselenggarakan bertepatan dengan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut akan diisi dengan beberapa kegiatan. “Nanti acaranya itu ada seminar, kemudian ada ekonomic fair, pameran UMKM, job fair juga ada lintas musik dan ada napak tilas untuk para alumni,” ungkap Sujatmika.

Sujatmika pun berbicara terkait kehadiran Sri Paduka dalam kegiatan reuni tersebut. “Insya Allah Pak Wakil Gubernur nanti berkenan hadir jika tidak ada tugas mendesak,” ucap Sujatmika. (Han/Tfk)

Humas Pemda DIY

Bagaimana kualitas berita ini: