02 Jan 2023

BPKA DIY Terima Penghargaan dari Jasa Raharja

Yogyakarta (02/01/2023) jogjaprov.go.id - Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) DIY menerima penghargaan dari PT. Jasa Raharja atas upaya kolaborasi dan sinergitas yang telah dilakukan bersama Samsat selama ini. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala BPKA DIY, Wiyos Santoso pada acara perayaan HUT ke-62 PT. Jasa Raharja di Kantor Pusat PT. Jasa Raharja, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (02/01).

BPKA DIY memperoleh penghargaan menjadi Terbaik II Tim Pembina Samsat tingkat provinsi. Penghargaan yang diberikan langsung oleh Direktur Utama PT. Jasa Raharja, Rivan Purwantono ini menjadi bentuk apresiasi kepada provinsi atau daerah setingkat provinsi yang dinilai mampu berkolaborasi, menjaga sinergitas dan melakukan pembinaan Samsat di tingkat provinsi.

"Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi dari PT. Jasa Raharja kepada mitra kerja dan Tim Pembina Samsat sebagai tanda terima kasih karena mampu menunjukkan soliditas profesionalisme antar divisi demi tercapainya misi perusahaan. Semoga melalui penghargaan ini bisa turut menginspirasi pihak lain, khususnya insan Jasa Raharja untuk semakin memperkuat kinerjanya," ungkap Rivan.

Selain kepada BPKA DIY, penghargaan ini juga diberikan kepada Direktorat Lalu Lintas Polda DIY dan PT Jasa Raharja Cabang DIY sebagai mitra kerja BPKA DIY. Dalam kesempatan ini, Rivan juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat, mitra utama PT. Jasa Raharja, Kepolisian RI, Korlantas Polri, Kementrian Dalam Negeri RI, Kementrian Perhubungan RI, seluruh rumah sakit di Indonesia dan seluruh pihak yang selalu mendukung, sehingga performa dan pelayanan Jasa Raharja semakin maksimal.

“Terima kasih kepada seluruh insan Jasa Raharja atas seluruh dedikasi. Semoga apa yang kita lakukan bersama yang menghasilkan prestasi yang membanggakan berupa pelayanan, menjadi lebih cepat dan lebih baik. Semoga cara dan hasil kerja ini akan terus menjadikan kita terus melaju tumbuh berkelanjutan,” paparnya.

Terpisah, Kapolda DIY, Brigjen Pol Suwondo Nainggolan mengungkapkan harapannya agar PT. Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di tahun-tahun mendatang. "Semoga PT. Jasa Raharja bisa menyediakan perlindungan dasar yang terintegrasi secara digital, serta didukung human capital yang unggul guna menguatkan stakeholder engagement," katanya. (Rt)

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: