20 Jan 2023
  Humas DIY Berita,

Danlanud Adisutjipto Pamit Jalankan Ketugasan Baru

Yogyakarta (20/02/2023) jogjaprov.go.id – Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsma TNI Azhar Aditama D., S.Sos., M.M., M.Han. mengunjungi Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X pada Jumat (20/01). Bertempat di Gedhong Pare Anom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, kunjungan Azhar kali ini ialah dalam rangka berpamitan kepada Sri Paduka terkait dengan berakhirnya ketugasan sebagai Danlanud Adisutjipto.

Marsma TNI Azhar Aditama D., S.Sos., M.M., M.Han., akan mengemban tugas baru sebagai Direktur Doktrin Kodiklatau di Jakarta, per tanggal 24 Januari 2023 mendatang. Sri Paduka, atas nama Pemerintah Daerah DIY pun menuturkan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan Azhar selama menjabat sebagai Danlanud Adisutjipto ini.

“Saya matur nuwun selama ini kerjasamanya. Atas nama pemerintah, saya matur nuwun dan juga saya mohon maaf Pak, dari sikap tutur kata yang kurang berkenan,” tutur Sri Paduka.

Selain itu, Wagub DIY turut mendoakan kelancaran bagi Azhar dalam pelaksanaan ketugasan barunya nanti. Sri Paduka pun berharap, Azhar dapat selalu berada dalam kondisi sehat.

“Selamat bertugas. Semoga lancar, semoga Bapak tetap sehat. See you on top,” ujar Sri Paduka.

Ditemui usai berkunjung kepada Sri Paduka, Azhar mengatakan, perpindahan ketugasannya ini berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/48/I/2023. Oleh karenanya, Azhar menyampaikan, kunjungannya kali ini yakni untuk berpamitan kepada Wagub DIY.

“Kunjungan ini, saya berpamitan karena kebetulan saya mendapatkan surat keputusan dari Panglima TNI Nomor 48 tentang perpindahan tugas. Jadi mulai minggu depan, saya akan kembali ke ibu kota sebagai Direktur Doktrin di Kodiklatau. Secara hubungan manusia, saya berpamitan dan minta doa restu dari Bapak (Wagub DIY). Insya Allah ke depannya, kita hubungannya akan semakin baik lagi,” jelas Azhar.
(Han/Rd)

Humas Pemda DIY

Bagaimana kualitas berita ini: