Berita Terkait


Polling

Apakah website ini membantu?

Apakah website ini membantu?

Ya: 58841 suara dari 74927 suara
79%
Tidak: 16086 suara dari 74927 suara
21%

KPID DIY Akan Menggelar Anugrah Penyiaran DIY 2019

Yogyakarta (18/09/2019)-Jogjaprov.go.id-Wakil Gubernur DIY, KGPAA Pakualam X, menerima audiensi Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah DIY beserta jajarannya, di Gedhong Pare Anom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, pada Rabu (18/09).

Maksud audiensi KPID DIY tersebut adalah menyampaikan rencana penyelenggaraan kegiatan Anugrah Penyiaran DIY 2019, yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2019 di Ruang Cinema Universitas Amikom Yogyakarta, sekaligus memohon arahan dan dukungan dari Pemda DIY.

Pada kesempatan ini Sri Paduka menyampaikan attensi dan memberikan support atas terselenggaranya acara Anugrah Penyiaran DIY 2019 dan berharap kepada KPID, bahwa selain bertugas terkait penyiaran, juga dapat memberikan edukasi untuk masyarakat.

“Edukasi merupakan investasi intelektual, sehingga sangat penting untuk dipahami oleh masyarakat luas. Pemerintah hanya sebagai regulator dan fasilitator, yang berperan utama tetap masyarakat, guna mewujudkan Warga Jogja Teredukasi. Mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan memiliki kualitas yang lebih baik dari penyelengaraan sebelumnya” jelas Sri Paduka.

Anugrah Penyiaran DIY 2019 yang mengambil tema “Dari Jogjakarta Lembaga Penyiaran Bicara Baik” ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, dengan nominator beberapa lembaga  penyiaran, baik TV dan radio lokal maupun berjejaring, serta radio komunitas.

Ketua KPID DIY, Drs. I Made Arjana Gumbara menjelaskan, “Selain memberikan penganugrahan bagi lembaga penyiaran, ada pula penghargaan khusus kepada tokoh atau lembaga yang peduli terhadap penyiaran. Kami mohon dukungan dari berbagai pihak terkait, agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik ” tutupnya (pjs)

Humas Pemda DIY