Berita Terkait


Polling

Apakah website ini membantu?

Apakah website ini membantu?

Ya: 10548 suara dari 11340 suara
93%
Tidak: 792 suara dari 11340 suara
7%

BPK DIY Ingin Perubahan Lebih Baik

23 Oktober 2019 - 10:32

Yogyakarta (23/10/2019) jogjaprov.go.id - Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) DIY, Andri Yogama menemui Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Rabu (23/10). Pada pertemuan yang dilakukan di Gedhong Wilis, Komplek Kepatihan, Yogyakarta ini, Andri datang untuk memperkenalkan diri sebagai kepala perwakilan yang baru.

Ditemui usai pertemuan, Andri mengungkapkan jika dirinya datang untuk sekedar bersilahturahmi. Namun ia pun berharap ke depan kerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) DIY semakin baik lagi.

“Kalau bisa kita bekerja sama lebih baik lagi, utamanya dalam ketugasan kami dalam hal pemeriksaan dan tindak lanjut pemeriksaan. Secara keseluruhan, tindak lanjut pemeriksaan secara umum DIY sudah bagus tapi kami berharap tindak lanjutnya akan meningkat lebih baik,” imbuhnya.

Ditambahkan Andri, peningkatan itu yang menjadi ukuran bahwa harus terjadi perbaikan. Karena menurutnya yang terpenting ialah terjadi perbaikan. “Perbaikan selalu menjadi hal yang kami usulkan, utamanya dalam pengelolaan keuangan,” tutupnya. (Rt)

HUMAS DIY