Berita Terkait


Polling

Apakah website ini membantu?

Apakah website ini membantu?

Ya: 10548 suara dari 11340 suara
93%
Tidak: 792 suara dari 11340 suara
7%

Wagub DIY: Jangan Lupakan Kontribusi Almamater

09 November 2019 - 15:24

Yogyakarta (09/11/2019) jogjaprov.go.id – “Apapun kondisinya, almamater ini banyak memberi kontribusi dalam perjalanan hidup kita. Yang terpenting dalam reuni ini bukanlah sebuah pidato tetapi bagaimana kita bisa berkomunikasi dan menikmati acara reuni.”

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X saat menghadiri Acara Reuni Fakultas Ekonomi Angkatan 82 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pada Sabtu (09/11) di GOR 1 Gatot Subroto, Kampus UPN Veteran Babarsari, Yogyakarta. Pada kesempatan itu Sri Paduka hadir bersama istri, GKBRAA Pakualam.

Sebagai catatan, selain bertindak sebagai Wakil Gubernur DIY dan membuka kegiatan reuni, Sri Paduka juga merupakan alumnus dari UPN Veteran Yogyakarta namun dari jurusan yang berbeda.

Sementara itu dalam laporan penyelenggaraan, Didit Trikora selaku Ketua Panitia Acara menyampaikan bahwa tema reuni tahun ini yakni “Mulih Kampus, Seduluran Saklawase” diharapkan dapat menjadi pengingat kepada alumni yang hadir untuk bisa mengenang masa-masa saat masih menimba ilmu di UPN Veteran. Kegiatan reuni ini sendiri dilaksanakan di dua lokasi yakni di Kampus UPN Veteran Yogyakarta dan di Hotel Sahid Babarsari, Yogyakarta dengan total peserta sekitar 130 orang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni salah satu pendiri UPN Veteran Yogyakarta Prof. Drs. Raden Bambang Soeroto, Rektor UPN Veteran Yogyakarta Muhammmad Irhas Effendi, M.Si., dan para Dosen UPN Veteran Yogyakarta. Dalam agenda tersebut juga dilakukan serah terima cenderamata dari panitia penyelenggara Sri Paduka dan kepada Rektor UPN Veteran Yogyakarta dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Au)

Humas Pemda DIY