Berita Terkait


Polling

Apakah website ini membantu?

Apakah website ini membantu?

Ya: 53201 suara dari 65252 suara
82%
Tidak: 12051 suara dari 65252 suara
18%

Selamat Jalan Ibunda Presiden RI Joko Widodo

25 Maret 2020 - 08:11

Yogyakarta (25/03/2020) jogjaprov.go.id - Segenap jajaran Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda tercinta Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu sore (25/03), di Rumah Sakit TNI Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah pada usia 77 tahun. Almarhumah diketahui sudah 4 tahun menderita penyakit kanker.  Jenazah dimakamkan Kamis (26/03) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Mundu, Selokaton, Karanganyar.

Mengingat saat ini Indonesia sedang terjangkit wabah Virus Corona, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melayat ke rumah duka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Keluarga Presiden RI berharap seluruh pelayat bisa mendoakan almarhumah dari rumah.

Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang paling indah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, diterima seluruh amal ibadahnya serta diampuni seluruh salah khilafnya.

Teriring doa dari seluruh jajaran Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, semoga Presiden Jokowi beserta keluarga diberikan ketabahan, keihklasan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan di situasi yang sedang sulit ini.

Doa kami dari DIY untuk Bapak Presiden sekeluarga.