Berita Terkait


Polling

Apakah website ini membantu?

Apakah website ini membantu?

Ya: 59398 suara dari 75624 suara
79%
Tidak: 16226 suara dari 75624 suara
21%

Studi Lapangan Virtual Bandiklat DIY

11 Agustus 2020 - 15:01

Yogyakarta (11/08/2020) jogjaprov.go.id - Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Daerah Istimewa Yogyakarta, melaksanakan pembukaan acara Studi Lapangan secara virtual yang dilakukan oleh Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan V dan VI Tahun 2020, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, pada Selasa (11/08).

Acara yang dilaksanakan di Gedung Menza, Badan Diklat DIY, dihadiri oleh Kepala Badan Diklat DIY, Bapak Dr. Ir. Kuncoro Cahyo Aji, M.Si., para pejabat struktural dan perwakilan widyaiswara. Sementara pendamping dari BPSDM Provinsi Jawa Barat, hadir sekretaris BPSDM, Bapak Ir. Pupun Saefunudin, Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial, Dr. Wawan Suwandi, S.Pd., M.Pd. Sedangkan beberapa widyaiswara dari BPSDM Provinsi Jawa Barat mengikuti acara pembukaan secara virtual, guna mematuhi protokol kesehatan dalam masa tanggap darurat pandemi covid-19.

Untuk selanjutnya para peserta studi lapangan dari BPKDM Provinsi Jawa Barat ini diterima oleh masing-masing perwakilan instansi yang dipilih sebagai lokus studi, diantaranya Badan Pengelola Keuangan dan Aset DIY (BPKA DIY), Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY (DPAD DIY), dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan DIY. (hdk)