Berita Terkait


Polling

Apakah website ini membantu?

Apakah website ini membantu?

Ya: 59641 suara dari 75913 suara
79%
Tidak: 16272 suara dari 75913 suara
21%

Pelepasan Purna Tugas ASN Biro UHP Setda DIY

30 September 2020 - 15:43

Yogyakarta (30/09/20) biroumum.jogjaprov.go.id Kepala Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY, Drs. Imam Pratanadi, M.T., memimpin pelepasan purna tugas dua ASN Biro UHP. Acara tersebut digelar dengan tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 pada hari Rabu (30/06) pagi di Ruang Abimanyu, Unit IX Lantai 3, Komplek Kepatihan, Yogyakarta.

Adapun dua ASN yang memasuki masa purna tugas adalah Sumarnan, pelaksana pada Subbagian Urusan Rumah Tangga dan Budhi Santosa, pelaksana pada Subbagian Kendaraan. Keduanya akan memasuki purna tugas per Kamis (01/10). Pada agenda tersebut, Budhi Santosa berhalangan hadir karena ada keperluan yang tidak dapat ditinggalkan.

Pada sambutannya, Imam Pratanadi menyampaikan, “Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Pak Marnan di Biro UHP, yang saya rasa sangat-sangat menjadi panutan khususnya di rumah tangga. Harapan kami, keahlian yang telah dilakukan di Biro UHP dapat diberikan kepada masyarakat atau di mana pun.” Imam berharap, meski telah purna tugas, harapannya keduanya tetap dapat memanfaatkan waktu pensiun dengan baik dan tetap menjaga silahturahmi.

Selanjutnya Sumarnan menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan selama ini yang telah didapatkan selama mengabdi. “Selama 19 tahun sudah saya di Pemda DIY. Teman–teman saling support dan bekerja sama khususnya di pelayanan tidak bisa diselesaikan dengan sendiri, saya senang dan bangga diberikan kesehatan sampai selesai,” jelas Sumarnan.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan cinderamata dan ucapan selamat kepada ASN yang sudah purna tugas. Hal ini dilakukan sebagai tanda kasih atas segala pengabdian yang telah dilaksanakan dengan baik serta sebagai bentuk apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Daerah DIY. (TA) 

Humas DIY