Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Bebas Korupsi dan Bersih Melayani

Yogyakarta (10/01/2019) jogjaprov.go.id – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar acara Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kamis (10/01) pagi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Ir. Gatot Saptadi hadir dalam penandatanganan janji kinerja sebagai saksi. Setelah dilakukannya penandatanganan, kemudian dilanjutkan dengan apel komitmen pelaksanaan janji kinerja tahun 2019.

Momentum ini sekaligus juga menjadi catatan awal tahun bagi para Pegawai Negeri Sipil hasil rekrutmen tahun 2017 dan CPNS hasil rekrutmen tahun 2018, dimana melalui acara ini diserahkan SK pengangkatan sebagai PNS kepada 17.521 orang hasil rekrutmen tahun 2017 dan SK CPNS kepada 1.985 orang hasil rekrutmen tahun 2018.

Peserta Janji kinerja ini terdiri dari seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administator, Pengawas, Fungsional dari pelaksana di jajaran Kanwil Kemenkumham DIY, serta para pelaksana teknis dan para Calon Pegawai Negeri Sipil. (*/sr)