27 Jun 2024
  Humas DIY Berita,

Djogja Antique Day Akan Kembali Digelar

Yogyakarta (27/06/2024) jogjaprov.go.id - Motor Antique Club Indonesia (MACI) Yogyakarta kembali akan menggelar Djogja Antique Day tahun 2024. Agenda tahunan ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan konsep kesederhanaan dan kemandirian.

Hal ini disampaikan Ketua MACI Yogyakarta, Atmaji Aprilianto usai bertemu dengan Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X pada Kamis (27/06). Pertemuan yang digelar di Gedhong Pareanom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta ini membahas terkait dengan rencana penyelenggaraan Djogja Antique Day 2024.

Event tahunan Djogja Antique Day alhamdulillah sudah berjalan sampai dengan yang kedelapan kali . Beliau (Sri Paduka) berharap kalau bisa event ini dapat dilaksanakan setiap tahun. Dan beliau juga menekankan untuk event ini dilaksanakan dengan kesederhanaan dan kemandirian. Ya mudah-mudahan semoga dapat terus terlaksana,” ungkap April.

April menyampaikan, gelaran Djogja Antique Day 2024 rencananya akan dilaksanakan pada 9-10 Agustus 2024 mendatang. Mengenai tempat pelaksanaan masih direncanakan, tetapi sementara di Jogja Expo Center.

“Tagline tahun ini ‘Yogaskata’, dimana kita mengajak seluruh komunitas motor di seluruh Indonesia untuk datang ke Jogja. Bahkan karena event ini tidak hanya nasional tapi sudah internasional juga teman-teman di luar banyak yang hadir dan gelaran Djogja Antique Day juga akan kami undang teman-teman dari Malaysia, Thailand,” imbuhnya.

April berharap, semoga kegiatan Djogja Antique Day tahun ini menjadi lebih bermakna. Dan tentunya dapat bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat luas.

“Gelaran Djogja Antique Day nanti konsepnya ada kirab budaya dan juga pertunjukan kesenian-kesenian tradisional tapi dikemas dengan unsur otomotif. Kita juga akan tetap melibatkan UMKM yang ada di Jogja biar perekonomian tetap berjalan,” kata April. (ham/rcd)

Humas Pemda DIY

Bagaimana kualitas berita ini: