23 Nov 2011
  Humas Berita,

DWP Provinsi Kepulauan Babel Kunker Ke Provinsi DIY

DWP Provinsi Kepulauan Babel Kunker Ke Provinsi DIY

 

Cari Informasi Terkait Program Pemberdayaan Peningkatan Peran DWP Dalam Membantu Pemda

Rombongan pengurus DWP Prov Kepulauan Babel dipimpin Hj. Sri Hastuti Imamardi Nugroho disambut Trika Wismiranti Icshanuri dan pengurus DWP Prov DIY di Unit IX KepatihanKEPATIHAN YOGYAKARTA (23/11/2011) pemda-diy.go.id
Sebanyak 21 orang pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di pimpin ketuanya Hj. Sri Hastuti Imamardi Nugroho, mengadakan kunjungan kerja ke DWP Provinsi DIY, Rabu (23/11). Rombongan diterima Ketua DWP Provinsi DIY, Trika Wismiranti Icshanuri dan pengurus, di Unit IX kompleks Kepatihan Yogyakarta.

Menurut Ketua DWP Provinsi Kepulauan Babel, Sri Hastuti, kunjungan kerja rombongan yang dipimpinnya ke DIY untuk mencari dan memperoleh informasi yang ada hubungannya dengan program pemberdayaan peningkatan peran DWP dalam membantu pemda utamanya di bidang sosial dan kemasyarakatan.

Informasi yang diperoleh nantinya diharapkan dapat menginspirasi kami para pengurus khususnya yang berkaitan dengan program-program DWP, katanya.

Ditambahkan Sri Hastuti, dipilihnya DIY sebagai tempat kunjungan kerja, karena DIY adalah provinsi paripurna yang kaya dengan pengalaman, perjuangan dan berbagai program pembangunan. Sehingga sudah sepantasnya DWP Provinsi Kepulauan Babel atau negeri laskar pelangi banyak belajar dalam segala hal.

Sebagai provinsi baru yang masih sangat muda usianya, DWP Provinsi Kepulauan Babel masih harus banyak belajar dan terus belajar dari provinsi lainnya yang sudah banyak berpengalaman seperti DIY. Kami meyakini sudah sepantasnya kami harus banyak belajar dalam segala hal dfari DIY, imbuh Sri Hastuti.

Sementara Ketua DWP Provinsi DIY, Trika Wismiranti Icshanuri dalam sambutan penerimaannya mengemukakan, Yogyakarta dikenal sebagai kota budaya, pendidikan dan pariwisata. Ketiga predikat itu menjadi potensi besar yang saling mendukung, bersinergi dalam membangun dan membesarkan kota Yogyakarta. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak kegiatan yang diselenggarakan di sini atau sebagai tempat kunjungan kerja.

Harapan kami semoga hasil dari kunjungan kerja pengurus DWP Provinsi Kepulauan Babel ini dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai pelaksanaan kegiatan DWP DIY, sehingga bisa menjadi reverensi dan bermanfaat dalam pelaksanaan tugasnya, ujarnya. (rsd)

HUMAS Ro UHP DIY

Bagaimana kualitas berita ini: