09 Apr 2021

DWP Setda DIY Berkomitmen Tingkatkan Publikasi dan Koneksi

Yogyakarta (09/04/2021) jogjaprov.go.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda DIY Masa Bhakti 2019-2024 gelar rapat koordinasi di Gedhong Abimanyu, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. Pada rapat koordinasi tersebut, turut dilaksanakan penyerahan SK. No. 07/DWP SETDA.DIY/X/2012 bagi pengurus baru DWP Setda DIY Masa Bhakti 2019-2024.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ketua Baru DWP Setda DIY Priyatinah Tri Saktiyana dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Sekretaris DWP Setda DIY Theresia Trisundari Jarot B., dalam kesempatan tersebut membahas rencana optimalisasi penggunaan aplikasi e-reporting dalam mengelola seluruh surat, dokumentasi, serta arsip DWP Setda DIY.

Dalam pembahasan tersebut, Priyatinah turut memberi tanggapan terkait rencana penggunaan aplikasi yang terkoneksi dengan DWP se-Indonesia tersebut. “Semoga nantinya seluruh pengurus mampu beradaptasi dengan sistem digital dan meningkatkan semangat serta produktivitas untuk terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi,”imbuhnya, Jumat (09/04)

Sementara itu, Bendahara III DWP Setda DIY Heru Setyowati menyampaikan rencana anggaran yang akan digunakan pada berbagai kegiatan selama kepengurusan DWP Setda DIY Masa Bhakti 2019-2024. Selain itu, ia juga membahas perubahan jumlah iuran tahunan dari masing-masing bidang yang terdapat dalam Kepengurusan DWP Setda DIY.

Selanjutnya, Ketua Bidang Pendidikan Dr. Etty Kumolowati menuturkan rencana peran aktif dari bidang pendidikan untuk lebih berkontribusi dan berkarya secara nyata dalam memajukan bangsa melalui program-program ke depannya terutama dalam pengelolaan TPA.

Dalam kesempatan kali ini, Priyatinah juga memberikan masukan untuk pengelolaan TPA lebih diperbaiki kembali. “Publikasi semakin ditingkatkan, dan kenyamanan bagi seluruh pihak yang terlibat di dalamnya semakin diperkuat,” tutupnya. (nf)

Humas DIY

Bagaimana kualitas berita ini: