17 Jun 2018
  Humas Berita,

Hadiri Reuni SMAN 6 Yogyakarta, Gubernur DIY Meresmikan Aula Wijaya Bhakti

Jogjaprov.go.id (17/06/2018) YOGYAKARTA - Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menghadiri acara "REUNI AKBAR NEMCE 2018 M & SYAWALAN 1439 H" di SMA N 6 Yogyakarta pada Minggu (17/06) pagi. Dalam kesempatan ini, Gubernur DIY yang juga alumni SMAN 6 Yogyakarta memberikan sambutan dan meresmikan aula sekolah.

Mengawali sambutan, Gubernur DIY menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1439 H, sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada para alumni dan segenap undangan yang hadir. Ngarsa Dalem juga memberikan apresiasi kepada para alumni SMAN 6 Yogyakarta yang telah menghimpun dana hingga sebesar Rp 1,13 miliar dari para alumi & CSR badan usaha sehingga bisa digunakan untuk merenovasi aula sekolah. Gubernur DIY mengakhiri sambutan sekaligus memberikan nama aula sekolah dengan nama "AULA WIJAYA BHAKTI". 

Turut hadir dalam acara ini di antaranya Dr. H. Sapta Nirwandar, S.E. (Mantan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Irjen Pol Drs. R.M. Haka Astana M. Widya, S.H. (Mantan Kapolda DIY), para alumni dan segenap civitas akademika SMAN 6 Yogyakarta.

Humas DIY 

Bagaimana kualitas berita ini: