04 Jun 2018
  Humas Berita,

Kunjungan Alumni SMA Negeri 6 Yogyakarta ke Gubernur DIY

Yogyakarta (04/06/2018) jogjaprov.go.id – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menerima kunjungan dari Alumni SMA Negeri 6 Yogyakarta pada hari Senin (04/06) di Gedhong Wilis Kompleks Kepatihan Yogyakarta. Kunjungan dari Alumni SMA Negeri 6 Yogyakarta yang berjumlah 6 orang panitia, memiliki tujuan untuk mengundang Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk hadir di Reuni Akbar Lintas Angkatan Tahun 2018.

Selain undangan untuk hadir, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X  juga dimintai untuk Menandatangani Prasasti Peresmian Aula SMA Negeri 6 Yogyakarta. Ngarsa Dalem merupakan salah satu Alumni SMA Negeri 6 Yogyakarta pada tahun 1965.

“Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mendukung acara Reuni Akbar Lintas Angkatan 2018 dan mengapresiasi undangan yang diberikan dan disebarkan oleh Panitia” ungkap Birawan selaku Ketua Pelaksana Reuni Akbar Lintas Angkatan 2018.

Selain Panitia, Kunjungan ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah dari SMA Negeri 6 Yogyakarta. Reuni Akbar Lintas Angkatan 2018 melibatkan Alumni SMA Negeri 6 Yogyakarta yang ada di seluruh Indonesia untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut. Reuni yang akan dilaksanakan pada lebaran ketiga, 17 Juni 2018 memiliki tema kegiatan yaitu Ora Gelo Sekolah Namce. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula SMA Negeri 6 Yogyakarta. (Af)

Bagaimana kualitas berita ini: