18 Mei 2018
  Humas Berita,

Paku Alam X Terima Kunjungan ISAQ Center

Yogyakarta (18/05/2018) jogjaprov.go.id – Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X menerima kunjungan Tim Pusat Pendidikan dan Latihan ISAQ Center. Pertemuan ini diadakan di Gedhong Pare Anom, Kompleks Kepatihan Yogyakarta pada Jumat (18/5).

Tujuan kedatangan Tim ISAQ Center bertemu Wakil Gubernur DIY ialah untuk memperkenalkan ISAQ Center, sekaligus mengundang Sri Paduka untuk hadir di acara Launching Buku Kiamat, Serat Pohon Kehidupan, dan Kitab Illidan Jin.

Sri Paduka pun mengungkapkan dukungannya pada metodologi yang digunakan di ISAQ Center. Menurut Sri Paduka, metodologi tersebut sesuai dengan apa yang orang zaman dulu sudah tanamkan kepada anak cucunya.

“Saya punya harapan Yogyakarta ini menjadi kota yang teredukasi. Dengan adanya ISAQ Center diharapkan bisa saling bersinergi dengan Yogyakarta untuk mewujudkannya,” imbuhnya.

ISAQ Center sendiri merupakan praktikum dari peserta didik yang di bawahi oleh Yayasan Tunas Sejati dan Yayasan Riyadhatul Ihsan. Secara umum, yayasan ini bergerak di kajian-kajian dan pendidikan berdasarkan Al Qur’an. Pihak ISAQ Center yang hadir pada pertemuan ini mengharapkan Paku Alam X dapat hadir dalam acara Launching Buku dan dapat membacakan  Etilog Serat Pohon Kehidupan.

Pertemuan ini dihadiri pula oleh Mawaddah Aftiarti selaku Humas ISAQ Center, Hj. Nuzulia Hasanah selaku Ketua Yayasan Tunas Sejati, Hj. Rernat, Ir. Krisnanisetyowati selaku Direktur Lembaga Pendidikan Tinggi Ilmu Tauhid Tunas Sejati, dan Sukardono Utomo dari Tim Humas Acara Peluncuran Buku. (Af)

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: