29 Nov 2011
  Humas Berita,

Panitia Hari Ibu Provinsi DIY Anjangsana Ke Anggota Bayangkari dan BKOW

Panitia Hari Ibu Provinsi DIY Anjangsana Ke Anggota Bayangkari dan BKOW

 

Panitia Hari Ibu ke-83 Tahun 2011 Provinsi DIY, yang dipimpin Ny. Wati Joko Lelono melakukan Anjang Kasih ke anggota Bayangkari di Sapuangin Pandak BantulYOGYAKARTA (28/11/2011) pemda-diy.go.id Panitia Hari Ibu ke-83 Tahun 2011 Provinsi DIY, anjang sana ke anggota Bayangkari dan BKOW yang sedang mengalami cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa. Kunjungan anjangsana dilakukan kepada ibu Dies Sulendra sedang sakit ginjal dan anak dari bapak Murdian yang sedang mengalami sakit lupus.

Semoga segera cepat sehat, kata Ketua Panitia Hari Ibu ke-83 Tahun 2011 Provinsi DIY Wati Joko Lelono. pada saat mengunjungi keluarga Ibu Dies Sulendra dan keluarga bapak Murdian di kediaman masing-masing, Senin (28/11).

Wati Joko Lelono mengatakan, tali asih dari ibu-ibu Panitia Hari Ibu ke-83 tahun 2011 Provinsi DIY ini jangan di lihat dari nilainya, tetapi karena rasa kasih sayang ibu-ibu. Semoga apa yang diberikan bisa menambah semangat keluarga ibu Dies dan keluarga bapak Murdian dalam menjalani cobaan dari Tuhan.

Serta diberi hati yang tawaqal dan Ikhlas dalam menjalani kehidupan, ujar Wati Joko Lelono yang diamini ibu-ibu dari unsur Dharma Wanita, PKK, BKOW, Bhayangkari dan Dharma Pertiwi yang mengikuti anjang sana.

Sementara Ibu Dies Sulendra bertempat tinggal di jalan Letjen Suprapto Yogyakarta dan bapak Murdian tinggal di Desa Sapu Angin, Pandak, Bantul. Keduanya mengucapkan banyak berterima kasih atas perhatian ibu-ibu, serta mohon doa dan dukungan moril dari ibu-ibu supaya bersemangat menjalani cek kesehatan dan berobat semoga cepat sembuh. (ara)

HUMAS Ro UHP DIY

Bagaimana kualitas berita ini: