04 Sep 2012
  Humas Berita,

Penutupan Pameran Pembangunan

Penutupan Pameran Pembangunan

 

Yogyakarta (03/09/2012) pemda-diy.go.id Rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-67 RI Provinsi DIY hari ini berakhirditandai dengan Acara Penutupan Pameran Pembangunan yang telah berlangsung selama 5 hari dari tanggal 30 Agustus 2012 sampai 03 September 2012. Atas nama panitia mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta pameran atas partisipasinya.

Demikian dikatakan Kepala BKPM Provinsi DIY D. Supratikno dalam sambutannya sekaligus menutup pameran pembangunan ini di Ruang Pamer Taman Pintar, Senin (03/09)

Dikatakan, pameran kali ini instansi BPDAS Serayu Opak Progo memberikan bibit tanaman bibit mangga, rambutan, kepel kepada para pengunjung untuk mendukung program penghijauan. Selain itu stand Samsat memberikan layanan kepada masyarakat berupa perpanjangan STNK, perpanjang SIM A, C dan kegiatan bakti sosial donor darah.

Dijelaskan Pratikto secara umum pengunjung pameran kali ini, hal ini disebabkan lokasi pameran sangat strategis dan masyarakat mudah untuk mengakses ke arena pameran.

Sementara dijelaskan oleh Krismono Aji perwakilan dari dewan juri bahwa pemenang stand pameran kali ini juara satu diraih oleh Stand Dinas Kesehatan Provinsi DIY dengan nilai 324,5, juara dua Stand Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Serayu, Opak dan Progo dengan nilai 320,9, dan juara tiga diraih RS Grhasia Provinsi DIY dengan nilai 315,3.

Sementara untuk juara harapan satu diaraih stand UPT Balai Pengembangan Proses dan Teknologi Kimia LIPI, harapan dua diraih oleh Stand Balai Konversi Sumber Daya Alam.

Sedang untuk pemenang kuis, hadiah dapat diambil di kantor BKPM Provinsi DIY dengan alamat di Komplek Kepatihan Yogyakarta pada jam kerja. (dyk)

HUMAS Ro. UHP

 

Bagaimana kualitas berita ini: