14 Agt 2012
  Humas Berita,

Wagub DIY Paku Alam IX Lantik 75 Pejabat Eselon III dan IV

Wagub DIY Paku Alam IX Lantik 75 Pejabat Eselon III dan IV

 

KEPATIHAN YOGYAKARTA (14/08/2012) pemda-diy.go.id - Wakil Gubernur DIY Paku Alam IX, melantik 75 Pejabat Struktural Eselon III dan IV lingkungan Pemerintah Provinsi DIY, di Bangsal Kepatihan Yogyakarta, Selasa (14/08).

Dalam sambutannya Wagub Paku Alam IX antara lain mengatakan, mutasi dan promosi sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi perubahan lingkungan yang terjadi, dengan harapan peningkatkan kualitas pelayanan dari aparatur pemerintah. Untuk itu pejabat struktural hendaknya bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, terutama dalam melayani masyarakat dengan rasa penuh ikhlas.

Penempatan figur yang memiliki kualifikasi, kredibilitas baik serta ditempatkan tepat pada posisi yang tepat, diharapkan bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, katanya.

Wagub minta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar bisa menunjukan prestasi kinerja, sebab jabatan suatu amanah kepercayaan dan sekaligus kehormatan yang diberikan. Maka tantangan dan ujian dalam menjalankan tugas harus dihadapi dengan arif dan bijaksana. (skm/rsd)

HUMAS

 

Bagaimana kualitas berita ini: