01 Jul 2013
  Humas Berita,

Wagub DIY Resmikan Kantor Cabang Baru PT. VADS INDONESIA

 

 

YOGYAKARTA (01/07/2013) portal.jogjaprov.go.id - Perkembangan bisnis contact center di Indonesia terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Hal ini karena dukungan dari kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), yang telah memacu pertumbuhan dunia usaha khususnya di Indonesia

 

Hal itu disampaikan oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta KGPAA Paku Alam IX, saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kantor Cabang Baru PT Vads Indonesia, yang beralamat di Jalan Adi Sucipto Yogyakarta, pada Senin pagi (01/07).

 

Wakil Gubernur berharap dengan adanya Kantor Cabang ini bisa lebih meningkatkan dunia bisnis dan perekonomian di Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Ditambahkan Wagub DIY, dengan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi ini, sangat memberi dukungan dan kemudahan bagi pelanggan.

 

Fungsi contac center selain membantu mendongkrak penjualan, termasuk memberdayakan recepsionist untuk memberi solusi atau informasi pada pelanggan.

 

Dengan adanya kantor baru ini, hendaknya ada komitmen perusahaan untuk bisa meningkatkan kontribusi dan pelayanannya pada masyarakat sebagai pelanggan.

 

Bagi PT Vads Indonesia, juga harus terus meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya, agar mampu memberi palayanan terbaik serta kepuasan pada masyarakat.

 

Turut hadir pada acara peresmian Kantor Cabang Vads Indonesia, dari jajaran direksi PT. XL Axiata dan PT. Bumi Putera.

 

Peresmian Kantor Cabang Vads Indonesia ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wakil Gubernur DIY KPAA Paku Alam IX dan pelepasan balon ke udara dan diakhiri dengan ramah tamah. (srh.fht/skm)

 

 

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: