19 Jul 2018
  Humas Berita,

Wagub DIY Sambut Baik Tenis KR Open 2018

YOGYAKRTA(19/07/2018)jogjaprov.go.id. - Dirut Kedaulatan Rakyat (KR) dr. Gun Nugroho Samawi didampingi Direktur Keuangan dan Johan Samawi selaku Ketua Panitia Penyelenggara Tenis KR Open 2018 diterima Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X di Gedhong Pare Anom, Komplek Kepatihan, Yogyakarta, Kamis (19/7).

''Beliau menyambut baik dan mendukung turnamen tenis yang akan kami gelar.  Tujuan kami sowan selain untuk bersilaturahmi, juga memohon arahan  terkait  persiapan Turnamen Tenis KR Open 2018 di Yogya bulan September mendatang,'' kata dr Gun.

Dirut KR itu menambahkan penyelenggaraan Turnamen Tenis KR Open 2018 ke-7 terbagi dalam 3 tingkatan yakni Yunior, Veteran dan Senior dengan target 400 petenis dari seluruh Indonesia.

Wagub DIY dalam arahannya menyampaikan, penyelenggaraan turnamen olahraga tidak-lah semata-mendata mencari untung.  Ada hal yang jauh lebih penting yaitu memberikan unsur pendidikan, pengembangan bakat dan kebersamaan menjunjung  tinggi sportivitas.

 

Menyangkut pembiayaan, Wagub DIY menyampaikan ide-ide penggalian dana dan juga berpesan agar panitia pandai-pandai mengatur strategi serta kreatif berinovasi.  Bila perlu jalin kerjasama saling menguntungkan dengan pihak-pihak lain, termasuk pelibatan event organizer (EO). 

Mengingat even  ini sifatnya nasional dan telah menjadi  agenda tahunan, maka Wagub DIY berpesan agar dapat bekerjasama dengan PB Pelti.

''Mudah-mudahan sukses dan mampu menghasilkan atlet-atlet petenis baru yang bisa mewakili dan mengangkat nama DIY di even nasional dan internasional,'' harap Wagub DIY.  (krn)

 

Bagaimana kualitas berita ini: