Advokasi dan Sosialisasi Responsif Gender dan Ramah Anak.

Tanggal Rilis :
Jumat, 13 Oktober 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Lokasi :

YOGYAKARTA (13/10/2017) Jogjaprov.go.id – Gerakan Three Ends mengawali pada acara Advokasi dan Sosialisasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Publik yang Responsif Gender dan Ramah Anak yang dilaksanakan di Hotel Eastparc Yogyakarta, Jum’at (13/10).

Dalam kesempatan pada acara pagi hari ini Sekretaris Daerah DIY Ir. Gatot Saptadi menyampaikan  bahwa, pemerintah Yogyakarta mengucapkan terimakasih, dan semoga pelaksanaan kegiatan Advokasi dan Sosialisasi Responsif Gender dan Ramah Anak bisa berjalan lancar.

Beliau juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah DIY telah memposisikan sebagai katalisator yang artinya peran pemerintah lebih diarahkan sebagai pengatur dan pengendali. Pemerintah daerah juga lebih banyak memberikan peluang kepada masyarakat dan stakeholder untuk bersama-sama memikul suatu tanggung jawab dalam rangka kesejahteraan masyarakat. Harapan setelah terlaksananya acara ini, pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk dapat mewujudkan fasilitas publik yang Responsif Gender dan Ramah Anak dapat terwujud dengan baik, tidak terhenti pada sosialisasi hari ini tetapi seluruh komponen dapat mewujudkannya.

Sementara itu Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat (BPPM) dr. RA. Arida Utami, M.Kes menyapaikan laporan kegiatan bahwa tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah, untuk membangun pemahaman bersama pentingnya Infrastruktur, Fasilitas Publik yang Responsif Gender dan Ramah Anak, serta untuk mengetahui berbagai permasalahan dalam upaya peningkatan produktifitas kerja perempuan melalui penyediaan ruang laktasi dan TPA yang Responsif Gender dan Ramah Anak.

Hadir juga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana Susana Yembise, MA. dalam acara Advokasi dan Sosialisasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Publik yang Responsif Gender dan Ramah Anak. (rr)

HUMAS DIY

 

 

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN