DISKOMINFO DIY menerima Aliansi Jurnalis Batanghari Provinsi Jambi

Tanggal Rilis :
Kamis, 14 September 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
acca
Lokasi :
Aula

 

YOGYAKARTA (14/09/2017) jogjaprov.go.id – Aliansi jurnalis Batanghari mengadakan silaturahmi ke DISKOMINFO DIY pada (14/9) dengan disambut  perwakilan DISKOMINFO DIY oleh Bapak Sugeng Wahyudi,S.Pd.M.Eng,  selaku Kepala Bidang Pelayanan Teknologi dan Informatika dan Dra.Ec.  Sukarmi MM, selaku Kepala  Seksi publikasi dan dokumentasi dari  Bidang HUMAS DIY.

 Kemas Supriadi  selaku ketua rombongan menjelaskan kunjungan ke Yogyakarta ini membawa jurnalis Sebanyak 19 orang aliansi jurnalis  dengan didampingi  dari DISKOMINFO Batanghari. Aliansi jurnalis Batanghari ini merupakan perwakilan dari media harian, media TV lokal, online dan media cetak.

Kunjungan aliansi jurnalis Batanghari ke DISKOMINFO DIY ini selain untuk silaturahmi adalah untuk mengenalkan tentang kegiatan aliansi jurnalis yang dilakukan para jurnalis di Batanghari. Dan dalam kunjungan ini juga ada diskusi atau tukar pikiran antara DISKOMINFO DIY dengan para aliansi jurnalis Batanghari mengenai kegiatan serta hal apa saja yang sekiranya bisa membangun hubungan baik antara jurnalis dengan PEMDA. Sehingga bisa membuat potensi daerah masing – masing bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Bapak Sugeng Wahyudi juga memaparkan mengenai kondisi yang ada di DISKOMINFO DIY , ada bagian apa saja serta kegiatan apa saja yang dilakukan dalam tugas keseharian DISKOMINFO DIY, serta bagaimana cara menghadapi masalah dalam isu yang negatif. Dan para rekan media baik itu dari media elektronik maupun media cetak yang ikut bergabung dalam  memberikan informasi mengenai potensi yang ada di Yogyakarta.

Ditambahkan Ibu Sukarmi bahwa kemitraan antara wartawan dengan Pemda DIY, diantaranya gathering pers, jumpa pers, pers tour, serta kerjasama publikasi kegiatan pemda secara rutin. Dan kemitran yang bergabung di Humas dari semua media, dan di humas juga difafasiltasi ruang wartawan , sementara di kantor induk juga ada fasilitas bagi media sosmed, walaupun semua itu bersama sama  saat ada kegiatan Pemda.

Bapak Sugeng Wahyudi juga berpesan kepada para aliansi jurnalis dari Batanghari ini untuk menikmati Daerah Istimewa Yogyakarta, mulai dari wisata alam dan wisata kulinernya. (nng)

 HUMAS DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN