Diskusi “Gerakan Koperasi Dalam Menghadapi Tantangan Kemiskinan di DIY

Tanggal Rilis :
Kamis, 14 September 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Nasuha
Lokasi :
Gedung DPD RI DIY Jl. Kusumanegara Yogyakarta

 

 

 

YOGYAKARTA(14/09/2019) jogjaprov.go.id – Dinas Koperasi dan UKM DIY bekerjasama dengan Koperasi Jasa (seniman budayawan Yogyakarta) mengadakan diskusi dengan tema “Gerakan Koperasi Dalam Menghadapi Tantangan Kemiskinan di Daerah Istimewa Yogyakarta” bertempat di Gedung DPD RI Jl. Kusumanegara, Yogyakarta pada Kamis, (14/09).

Dalam diskusi ini dimoderatori oleh Heri Dendi, dan paparan materi yang disampaikan oleh Dr. Hargo Utomo, MBA., M.Com Direktur Pengembangan Usaha dan Inkubasi dengan judul “Menggugah Spirit Gotong Royong dalam Ekosistem Perkoperasian di Yogyakarta”.

Dr. Hargo Utomo, MBA., M.Com menyampaikan bahwa untuk mengembangkan iklim pengkoperasian di Yogyakarta diperlukan dukungan kebijakan lintas sektor yang konvergen dan selaras dengan spirit gotong-royong. Untuk terwujudnya pengembangan koperasi di Yogyakarta perlu dibangun “trust” di kalangan akademisi, pelaku industri, dan pengambil kebijakan melalui pengembangan ekosistem entrepreneurial.

Hadir dalam diskusi ini Tri Saktiana Kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY, anggota DPD, Kopma dari Universitas di Yogyakarta , SMK Koperasi, KSP dan BMT Yogyakarta. (ans

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN