Gubernur DIY Membuka Pesta Rakyat Istimewa 2017

Tanggal Rilis :
Minggu, 13 Agustus 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
okta
Lokasi :
alun alun

YOGYAKARTA (13/08/2017) jogjaprov.go.id-  “Hati-hati dijalan, sampai bertemu nanti untuk finish di tempat ini” demikian pesan yang disampaikan Sri Sultan Hamengku Buwono X saat memberi sambutan sebelum dimulainya jalan sehat pada pembukaan Pesta Rakyat Istimewa yang bertempat di Alun-alun Utara, Yogyakarta, pada Minggu (13/08)

Dalam rangka memperingati HUT RI Kementrian BUMN mengadakan acara Pesta Rakyat Istimewa yang diadakan di 34 provinsi se-Indonesia. Rangkaian acara dalam pesta rakyat ini meliputi jalan sehat, bedah rumah veteran, siswa mengenal nusantara, dan puncaknya upacara bendera pada tanggal 17 Agustus.

Dirut BNI Achmad Baiquni menyampaikan bahwa sesuai dengan tagline yang dimiliki perusahaan yaitu BUMN hadir untuk negeri maka tujuan diadakannya acara ini adalah agar masyarakat mengenal kehadiran BUMN yang ada didaerahnya.

Pesta Rakyat Istimewa kali ini memecahkan rekor MURI dengan penyajian gudeg terbanyak yaitu dengan jumlah 4300 porsi secara gratis. Sembari menikmati kuliner khas Jogja ini masyarakat juga bisa berbelanja produk UMKM, menyaksikan penampilan menarik dari artis nasional maupun lokal, serta tak ketinggalan doorprize dengan hadiah utama empat unit sepeda motor. (ans)

 HUMAS DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN