Gubernur DIY Terjun Langsung Pantau Reresik Malioboro

Tanggal Rilis :
Selasa, 26 September 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Nasuha
Lokasi :
Malioboro Yogyakarta

YOGYAKARTA. (26/09/2017).Jogjaprov.go.id- Gubernur DIY Sri Sultan HB X melakukan pemantauan terhadap program selasa wage, di sepanjang kawasan Malioboro pada  Selasa (26/9). Sri Sultan HB X melakukan pemantauan  dengan berjalan kaki dari kantor Kepatihan Yogyakarta menuju Titik Nol Km Yogyakarta.

Dalam peninjauan  Gubernur DIY, didampingi  oleh Walikota Yogyakarta Drs. H. Hariyadi Suyuti dan Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi. Sri Sultan HB X menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan harapan kota ini sebagai pencerminan  ibukota provinsi.

Program Reresik Malioboro merupakan kegiatan bersih-bersih di sepanjang jalan malioboro oleh pedagang kaki lima malioboro. Kegiatan ini merupakan salah satu gagasan dari Pemerintah Kota Yogyakarta.

Lebih lanjut, Sri Sultan HB X berpesan agar masyarakat peduli terhadap kebersihan salah satunya dengan cara memilah sampah sesuai dengan jenisnya. Tujuan adanya program Reresik Malioboro ini bukan untuk menghilangkan pedagang kaki lima yang merupakan kekuatan dari malioboro itu sendiri.  (dsn/ans)

 

HUMAS DIY

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN