Wagub DIY Terima Audiensi Panitia Lustrum SMAN 1 Yogyakarta

Tanggal Rilis :
Jumat, 11 Agustus 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Okta
Lokasi :
R.Wagub

 

YOGYAKARTA (11/08/2017) – jogjaprov.go.id – Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X menerima kunjungan Panitia Lustrum SMAN 1 Yogyakarta di Ruang Rapat Wagub, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta pada Jum’at (11/08).

Adapun tujuan dari audiensi adalah melaporkan perkembangan rencana pelaksanaan Lustrum Teladan XII “Teladan Temandhang” dan meminta saran dari Wagub DIY, Paku Alam X untuk menyukseskan acara Lustrum Teladan XII.

Wagub DIY, Paku Alam X menegaskan untuk lebih mengedepankan kinerja daripada dukungan kelembagaan dan menyarankan agar Panitia Lustrum XII membuat timeline kegiatan serta mengadakan musyawarah besar yang diwakili oleh 2 orang setiap angkatan.

Selain itu diharapkan muncul kegiatan riil yang membawa kebermanfaatan bagi masyarakat.

dr. Agung Widianto, Sp.B-KBD selaku Katua Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (KATY) 89 menyampaikan beberapa acara pelaksanaan Lustrum XII dalam rangka menyemarakkan HUT SMAN 1 Yogyakarta antara lain Konser Teladan, Gowes Putih Abu-Abu, Kethoprak Humor, dan ICEF (International Culture and Education Fair). (erln)

HUMAS DIY

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN