Festival Among Tani Dagang Layar | 16-17 Sept 2017

Tanggal Rilis :
Rabu, 13 September 2017
Penulis Artikel :
Humas
Fotografer :
Dinas Kelautan dan Perikanan DIY
Lokasi :
Pelabuhan Perikanan Tanjung Adikarto, Kulon Progo

Sisi selatan Daerah Istimewa Yogyakarta menyimpan banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Visi Gubernur DIY pun dengan jelas menempatkan sisi selatan DIY sebagai titik konsentrasi dalam program-program Pemda DIY.

Sebagai implementasinya, berbagai program dijalankan untuk memicu pemanfaatan ruang-ruang yang ada di sisi selatan DIY. Salah satunya adalah Festival Among Tani Dagang Layar, event yang digelar atas kolaborasi Dinas Perikanan dan Kelautan DIY, Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan DIY, dan Pemkab Kulon Progo.

Monggo hadir dalam acara spesial ini:

Waktu: Sabtu-Minggu, 16-17 September 2017

Tempat: Pelabuhan Perikanan Tanjung Adikarto, Kulon Progo

Rangkaian acara berisi:
bersih pantai, sepeda bahari, pentas angguk, jathilan, electone, pameran produk perikanan, batik, dan kerajinan lokal, eksibisi kapal TNI AL dan SAR, gelar macapat, pagelaran wayang kulit, dan lomba perahu hias.

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN