Seminar SEAMEO CECCEP

Tanggal Rilis :
Rabu, 15 November 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
alh
Lokasi :
Royal Ambarukmo

YOGYAKARTA(15/11/2017)jogjaprov.go.id–Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda DIY Drs. Sulistyo, SH.CN.M.Si memberi sambutan pada seminar SEAMEO Regional Centre for Early Childhood Care and Education and Parenting (SEAMEO CECCEP) (Rabu ,15/11) Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta

Drs. Sulistyo, SH.CN.M.S dalam sambutannya mewakili Gubernur DIY berpesan bahwa, pendidikan merupakan aset penting dalam kemajuan sebuah negara. Setiap warga negara harus dan wajib mengikuti jenjang pendidikan baik mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, dan PT. Pendidikan Anak Usia Dini merupakan masa-masa untuk anak dalam mempersiapkan diri untuk masa-masa yang akan datang. 

Harapannya dengan adanya SEAMEO Regional Centre for Early Childhood Care and Education and Parenting (SEAMEO CECCEP) ini dapat dijadikan media dialog tentang pengalaman dan praktek terbaik pelaksanaan PAUD serta sebagai sarana membangun komitmen dan kerja sama timbal baik yang erat antar pemangku PAUD dan kepentingan keluarga di kawasan Asia tenggara.

Seminar SEAMEO Regional Centre for Early Childhood Care and Education and Parenting (SEAMEO CECCEP) ini diikuti oleh perwakilan dari 11 Negara di Asia Tenggara. Lokasi pembangunan SEAMEO CECCEP ini terletak di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Program ini dilakukan atas kerjasama dengan pemangku kepentingan ( Stake Holder) dalam bidang PAUD dan Pendidikan keluarga di tingkat nasional dan internasional. (dsn)

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN