Sultan HB X kunjungi Lokasi Korban Bencana Banjir Kulon Progo

Tanggal Rilis :
Sabtu, 02 Desember 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
alh
Lokasi :
Balai Desa Panjatan, Kulon Progo

Kulon Progo (02/12/2017) - jogjaprov.go.id- Banjir yang merendam pemukiman warga di Kecamatan Panjatan Kabupaten Kulon Progo, menyebabkan warga harus berpindah ke   posko pengungsian yang sudah disediakan.

Gubernur Sultan HB X pada hari sabtu (2/12), melakukan kunjungan di posko pengungsian yang berada di Kecamatan panjatan akan diperpanjang 2 minggu kebelakang untuk mengatasi masalah yang ada di daerah-daerah, serta untuk memberikan kemudahan bagi Walikota/Bupati untuk bisa mempertanggung jawabkan dan untuk dapat menggunakan dana APBD sebagai mana mestinya, dan tidak bertentangan dengan ketentuan yang ada.

Mengingat seluruh Kabupaten/ Kota di yogyakarta terkena bencana, Sultan HB X mengatakan, bahwa DIY tanggap bencana, sehingga kabupaten /kota bisa mengeluarkan pembiayaan, dan mengeluarkan SK Bupati Walikota untuk kemudahan masyarakat mendapatkan kemudahan.(tr)

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN