Sultan HB X Resmikan Kampus II UWM

Minggu, 26 November 2017

Yogyakarta (26/11/2017) – jogjaprov.go.id – Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam acara Peresmian Kampus IIUniversitas Widya Mataram (UWM) pada Minggu (26/11) bertempat di Jogja City Mall (JCM).

Peresmian kampus II Universitas Widya Mataram (UWM) di tandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X. Universitas Widya Mataram didirikan oleh Sultan HB IX pada tahun 1982 ini bertekad untuk menjadi Perguruan Tinggi yang berwawasan global dan berbasis budaya. Peresmian Kampus II ini adalah kampus pertama di DIY dan Jateng yang berlokasi di Mall.

Peresmian Kampus II ini akan menambah dua Program Studi baru yaitu Program Studi Kewirausahaan dan Program Ilmu Komunikasi dan diresmikan dengan pemotongan pita oleh pengurus Yayasan Mataram Yogyakarta GKR Mangkubumi.

Dalam acara tersebut ikut dihadiri oleh Rektor UWM Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec., Sekretaris UWM, Inge Gunawan, S.E., M.Si dan menghadirkan  Andy F. Noya sebagaai Host dan Motivator, acara tersebut juga mengundang lebih dari 1.000 siswa-siswi SMA sederajat. (rd)

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN