10 Okt 2012
  Humas Berita,

Masyarakat menyaksikan pelatikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY melalui Video Tron dan TV Plasma

Masyarakat menyaksikan pelatikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY melalui Video Tron dan TV Plasma

Yogyakarta ( 10- -10 -2012 ) pemda-diy.go.id,- Karena merasa warga masyarakat Yogyakarta, walaupun bekerja di Kalimatan pulang ke Yogyakarta, hanya ingin menyaksikan acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. yang di laksanakan di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta. pada hari Rabu ( 10/10 )

Hal ini disampaikan Sunu Subagiyo yang beramat di Gamping Sleman, dan bekerja di Kalimatan. Saat wawancara dengan wartawan pemda-diy.go.id, Sunu datang secara khusus pulang ke Yogyakarta ini hanya ingin melihat secara langsung acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Yogyakarta memang istimewa semoga keistimewaan ini bisa dipertahankan dan bisa benar-benar meningkatkan kesehahteraan masyarakat Yogyakarta. Kata Sunu.

Karena ke istimewaan itulah Gubernur dan wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta di lantik oleh Presiden , kalau Gubernur daerah lain biasanya hanya dilantik oleh menteri dalam negeri .tambahnya.

Sementara Sakiran tukang andong yang mengharapkan dengan adanya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY ini, Pariwisata Yogyakarta bisa meningkat, dan adong juga aman dalam mencari rezeki, sehingga kesejahteraan keluarga andong juga bisa meingkat , sebagai warga masyarakat kecil merasa bangga Yogyakarta tetap menjadi Istimewa.

Slamet Tukang becak sambil melihat jalannya acara pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur DIY. di Video tron yang terpasang di jalan Abubakar Ali. Selaku warga masyarakat yogakarta dari masyarakat kecil ingin bapak Gubernur dan Wakil Gubernur DIY setelah di lantik untuk memperhatikan masyarkat yang ada di pingggiran kota, yang saat ini masih banyak yang kekurangan air bersih, semoga Bapak Gubernur dan waki Gubernur bisa memberi solusinya.

Video Tron dan TV Plasma yang dipasang di beberapa titik strtegsi yang mengakses secara langsung acara pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur DIY, sangat membantu masyarakat yogyakarta yang ingin melihat secara langsung bisa menyaksikan dengan sambil santai di sepanjang jalan Abubakar Ali. ( Bin/Skm)

Bagaimana kualitas berita ini: