21 Agt 2019
  Humas Berita,

Perlu Mengolah Rasa dalam Kepengurusan

Yogyakarta (21/08/2019) jogjaprov.go.id - Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X, Rabu (21/08), di Gedung Pare Anom, Kepatihan, Yogyakarta, menerima pengurus yang dipimpin Wawan Harmawan Ketua Kafenta (Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta).

Maksud kunjungannya adalah untuk meminta Paku Alam X menjadi Ketua Dewan Pertimbangan dalam kepengurusan.  Direncanakan pada bulan Desember 2019 mendatang akan dilaksanakan pelantikan pengurus bersamaan dengan acara Pulang Kampus yang diselenggarakan oleh Alumni UPN secara menyeluruh. Dengan ini diharapkan agar acara yang direncanakan akan lebih guyub dan gayeng.

Pada kesempatan tersebut, Wagub DIY memberikan arahannya agar ke depan pengurus lebih realistis dalam programnya sehingga ini bisa memberikan manfaat bagi alumni itu sendiri, untuk Yogyakarta bahkan Indonesia.

Dikatakannya, pengurus yang akan dilantik mempunyai tugas yang tidak mudah sehingga diperlukan oang-orang yang mempunyai passion,  “perlu mengolah rasa dalam menjalankan kepengurusan”, katanya.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Sekjen Toni Efendi, Wakil Sekjen Teguh Yuwono, Wakil Ketua dari Fakultas Akutansi,  Budi Kurniawan. (teb/Ais).

HUMAS PEMDA DIY

Bagaimana kualitas berita ini: