18 Apr 2012
  Humas Berita,

Akhir April BLH DIY Akan Laksanakan Uji Emisi Ranmor

Akhir April BLH DIY Akan Laksanakan Uji Emisi Ranmor

YOGYAKARTA (17/04/2012) pemda-diy.go.id Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi DIY bekerja sama dengan BLH Kota Yogyakarta, PPEJ Kementrian Lingkungan Hidup RI, Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota, dan Polda DIY, pada akhir bulan April 2012 akan melaksanakan Uji Emisi Kendaraan Bermotor (Ranmor).

Uji Emisi Ranmor dalam rangka pelaksanaan program pengendalian pencemaran udara di Provinsi DIY, nantinya akan dilaksanakan sebanyak 5 kali. Uji Emisi Ranmor dimaksud, untuk wilayah Kota Yogyakarta akan dilaksanakan Selasa (22 April) dengan lokasi Purawisata.

Sedang untuk wilayah Kabupaten Bantul akan dilaksanakan di Komplek I Pemda Bantul pada Selasa (24 April),Kabupaten Kulonprogo Rabu (25 April) di SMK Negeri 2 Pengasih, Kabupaten Gunungkidul dengan lokasi di Rest Area Hutan Bunderdilaksanakan Kamis (26 April),dan di Kabupaten Sleman dengan lokasi depan TVRI Yogyakarta dilaksanakan Senin (30 April).

Berkaitan dengan hal tersebut, pada setiap pelaksanaan Uji Emisi Ranmor di Kabupaten/Kota pihak penyelenggara akan membagikan masker, stiker,leaflet, prin out, hasil uji, serta konsultasi seputar uji emisi. (met-s/rsd)

HUMAS

Bagaimana kualitas berita ini: