28 Mar 2014
  Humas Berita,

ASAKADI Provinsi Kaltim Kunjungi Pemda DIY

 

 

YOGYAKARTA. (28/03/2014).Portal.Jogjaprov.go.id. Sebanyak 45 orang anggota Asosiasi Staf Ahli Kepala Daerah Indonesia (ASAKADI) se- Provinsi Kalimantan Timur, hari ini Jumat (28/03) mengadakan kunjungan kerja ke Pemda DIY. Rombongan diterima oleh Kepala Biro Organisasi Setda DIY. di Gedhong Pracimosono, Komplek Kepatihan Yogyakarta.

 

Pimpinan rombongan ASAKADI Provinsi Kaltim Prof. Dwi Nugroho Hidayanto dalam laporanya menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk mempelajari serta menggali lebih dalam keunggulan-keunggulan yang ada di Provinsi DIY, diantaranya dalam hal keunggulan Kinerja Akuntabilitas dan Pelayanan Publik.

 

Lebih lanjut Prof. Dwi Nugroho mengatakan, Dengan adanya kunjungan kerja ke Provinsi DIY ini, diharapkan dapat membuat Provinsi Kaltim lebih membuka diri terhadap keunggulan-keunggulan dari Provinsi lain, sehingga keunggulan-keunggulan tersebut dapat diterapkan di Provinsi Kaltim.

 

Sementara itu Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Biro Organisasi Setda DIY, mengatakan bahwa prioritas reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan DIY, ditetapkan untuk mewujudkan pemerintahan yang responsif, transparan, dan akuntabel, serta dalam upaya mendukung tata kelola SKPD yang lebih baik.

 

Untuk lebih mendalami tujuan kunjungan kerja Provinsi Kaltim ini ada penjelasan dari SKPD-SKPD Provinsi DIY, apabila masih da hal yang penting bisa dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, (tgl/skm)

 

 

HUMAS DIY

 

 

Bagaimana kualitas berita ini: