19 Sep 2012
  Humas Berita,

BAKHTI SOSIAL DHARMA WANITA PERSATUAN DIY

BAKHTI SOSIAL DHARMA WANITA PERSATUAN DIY

 

Ketua Dharma wanita Persatuan Pemda DIY Trika Wismiranti Icshanuri: Kepedulian bapak/ibu akan menolong orang lain sangat bagus

YOGYAKARTA ( 19-09-2012 ) pemda.diy.go.id- Setetes darah akan menolong nyawa seorang yang sangat membutuhkan bantuan darah, yang bapak/ibu donorkan. Kegiatan Bahkti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Pemda DIY, ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke XIII .DWP DIY.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemda DIY .Trika Wismiranti Icshanuri, saat memberi sambutan acara Bahkti Sosial Donor Darah menyambut HUT DWP DIY DI Gedung Serbaguna PMI ,Tegalgendu Yogyakarta, Rabu ( 19/9)

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemda DIY, Trika Wismiranti Icshanuri, kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan dalam rangka membatu orang lain yang membutuhkan Donor Darah, harapan saya, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin, karena melihat kondisi saat ini banyak PMI yang kekurangan darah untuk di donorkan.

Donor Darah yang di ikuti oleh para Pegawai Negeri Sipil, maupun masyarakat Yogyakarta yang berjumlah 150 orang. Semoga apa yang bapak /ibu lakukan saat ini, akan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, karena telah ikhlas mendonorkan darahnya yang akan bisa menolong orang lain, yang sangat membutuhkan. Kata Trika Wismiranti.

Sementara itu Dra.Endang Syabenol, selaku Ketua Panitia HUT ke XIII Dharma Wanita Persatuan Pemda Daerah Isitimewa Yogyakarta melaporkan. Menyambut HUT KE XIII Dharma Wanita Persatuan Pemda DIY telah melaksanakan berbagai Kegiatan antara lain pasar murah saat Romadhan, Lomba cintra menu, Seminar , juga ajangsana, rencana Puncak acara HUT ke XIII Dharma Wanita Persatuan Pemda DIY pada Bulan Desember 2012. (skm)

 

Bagaimana kualitas berita ini: