21 Jun 2024
  Humas DIY Berita,

Danlanud Adisutjipto Siap Bersinergi Untuk DIY

Yogyakarta (21/06/2024) jogjaprov.go.id - Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X menerima kunjungan Komandan Lanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan di Gedhong Pareanom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta pada Jumat (21/06). Kunjungan Marsma TNI Setiawan ini dalam rangka silaturahmi ke Sri Paduka. 

Sri Paduka menyampaikan kepada Marsma TNI Setiawan selamat bertugas di DIY. Semoga kedepannya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat menjaga DIY. Pun berharap, kerjasama ke depan dapat berjalan dengan lancar. 

“Selamat bertugas, saya maturnuwun ini karena bisa bersilaturahmi dan bertemu. Apapun yang terjadi kita jaga nama baik bersama-sama. Saya juga selalu berpesan seperti itu kepada teman-teman yang lainnya,” ucap Sri Paduka.

Marsma TNI Setiawan mengatakan, selama audiensi bersama Sri Paduka banyak membahas terkait dengan program maupun kolaborasi ke depan yang nanti akan berjalan. Selebihnya tidak ada obrolan khusus dengan Sri Paduka. 

“Saya sebagai pejabat baru di DIY ini sebaiknya juga matur ke beliau (Sri Paduka), bahwa saya siap ikut serta dalam forkopimda. Sehingga, apapun yang menjadi kebijakan di DIY kita siap bersinergi dan akan terus kami support,” ungkap Marsma TNI Setiawan saat ditemui usai audiensi. 

Dalam menjalankan tugas baru sebagai Danlanud Adisutjipto ke depan, Marsma TNI Setiawan berharap tetap ada sinergi seperti yang sudah berjalan selama ini. Harapannya juga dapat menjaga serta membangun DIY bersama-sama ke depannya. 

“Kalau harapan kita tetap ada sinergi seperti yang sudah berjalan selama ini. Bahwa DIY juga yang kita tahu bersama, lingkungannya yang damai dan aman. Boleh dibilang selama ini juga tidak pernah ada gejolak yang signifikan. Itu harapannya juga kedepan tetap kita jaga bersama, dan bisa membangun Jogja bersama-sama,” ucap Marsma TNI Setiawan. (ham/rd) 

Humas Pemda DIY

Bagaimana kualitas berita ini: